Info Kripto, Memilih Aset Koin Secara Mudah Cukup Lakukan Analisis Mendasar Ini...

- 6 Februari 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi aset koin kripto.
Ilustrasi aset koin kripto. /unsplash.com/Kanchanara

LINGKAR KEDIRI – Pemain pertukaran aset digital mengatakan bahwa mereka dapat mengerjakan pemilihan aset kripto melalui analisis fundamental untuk meminimalkan risiko lonjakan dan penurunan aset.

Dilansir LingkarKediri.pikiran-rakyat dari laman Antara, Oscar Darmawan, CEO Indodax, bahkan menyarankan dalam sebuah pernyataan di Jakarta pada hari Jumat lalu.

 Baca Juga: Bagi Lansia Usia di Atas 65 Tahun, Makan Buah Ini, Anti Gagal Jantung Seumur Hidup

Bahwa investor pemula harus memahami profil risiko dan melakukan survei cepat untuk mendapatkan informasi tentang aset kripto yang akan dibeli.

"Untuk investor pemula memang lebih baik membeli Bitcoin dan Ethereum dulu karena kedua kripto tersebut adalah kripto yang kapitalisasi pasarnya tertinggi,” katanya

“Namun, jika ingin membeli kripto selain dua kripto tersebut, para investor diharapkan dapat melakukan proses riset berupa searching terlebih dahulu," tambahnya.

 Baca Juga: Menang Atas Brentford, Manajer Baru Everton Frank Lampard Sebut Hal Ini Jadi Hari yang Tak Pernah Dia Lupakan

Ia mengatakan dapat melakukan proses penelitian melalui berbagai situs informasi untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan investasi crypto dan teknologi blockchain.

Investor kemudian perlu melakukan proses penyaringan melalui penyaringan aset.

Halaman:

Editor: Yulian Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x