Kasus Subang Mulai Terkuak, Saat Pemakaman Tuti dan Amel, Danu Mengaku Datang ke Lokasi TKP dan Lakukan Ini

- 23 Juni 2022, 08:00 WIB
TKP kasus Subang dan Danu/ kolase foto DeskJabar dan YouTube FAKTUIL/
TKP kasus Subang dan Danu/ kolase foto DeskJabar dan YouTube FAKTUIL/ /

LINGKAR KEDIRI – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang terjadi pada 18 Agustus 2021 hingga kini belum terungkap.

Sampai saat ini penyidik dari kepolisian Polda Jawa Barat belum juga menemukan siapa pelaku yang sudah dengan tega membunuh ibu dan anak di Subang itu. 

Walau begitu, pihak kepolisian hingga saat ini masih gencar melakukan penyidikan untuk menemukan alat bukti yang dapat memberatkan pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Jalancagak Subang

Baca Juga: Kasus Subang, Yosef Terang-terangan Sebut Danu Kunci Mengungkap Pelaku: Harus Didalami Penyidik 

Dalam kasus Subang yang sampai saat ini masih belum terungkap, Danu ungkap pengakuan terkait keberadaanya setelah Tuti dan Amel meninggal dan akan dikebumikan. 

Diungkap oleh Danu dalam sebuah rekaman video yang diunggah di kanal YouTube Fredy Sudaryanto Sport. 

Seperti diketahui bahwa Danu merupakan salah satu saksi yang sering diperiksa oleh penyidik kepolisian dalam mengungkap pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu

Seringnya Danu diperiksa ini juga membuat banyak masyarakat yang mencurigai keponakan korban itu terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amel. 

Sementara itu, dalam pengakuan Danu pada saat Tuti dan Amel akan dimakamkan, dia tidak ikut untuk menguburkan kedua korban. 

Halaman:

Editor: Donna Lia Suhervina

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x