Ten Hag Menuntut Seluruh Pemain MU untuk Mempersiapkan Fisik dan Mental Jelang Musim Baru

- 27 Juni 2023, 13:15 WIB
Ten Hag Menuntut Seluruh Pemain MU untuk Mempersiapkan Fisik dan Mental Jelang Musim Baru
Ten Hag Menuntut Seluruh Pemain MU untuk Mempersiapkan Fisik dan Mental Jelang Musim Baru /

LINGKAR KEDIRI - Media Inggris menyebutkan, staf pelatih MU mewajibkan pemain untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental jelang musim 2023/2024.

Ten Hag disebut akan mulai kembali ke kantor MU pada pekan depan. Pelatih asal Belanda itu yakin meski belum menambah kontrak apapun musim panas ini, "Setan Merah" masih bisa berpacu menjuarai Liga Inggris bersama Man City atau Arsenal. Hal pertama yang ingin ditingkatkan pelatih ini adalah kebugaran pemain.

Tim kepelatihan MU sedang mempersiapkan latihan berat untuk latihan pramusim di awal Juli, banyak staf di Old Trafford menyebut ini sebagai "pekan neraka".

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 27 Juni 2023, Kebahagiaan Sakinah Disisa Hidupnya, Dekatkan Denis dan Angel

Ten Hag ingin para siswa menjalani 4 hari latihan intensif, dengan 2 sesi latihan per hari. Mantan pelatih Ajax itu ingin meningkatkan daya tahan dan kemampuan anak didiknya menahan tekanan.

Ten Hag menuntut seluruh pemain MU untuk mempersiapkan fisik dan mental pada pekan ini. Sesi latihan pertama berlangsung pada 3 Juli di Carrington Center. Ini adalah sesi latihan bagi para pemain yang tidak bermain di seri FIFA Days pada pertengahan bulan ini.

Orang dalam MU berkata: “Musim panas lalu, Ten Hag memberi para pemain push-up dan gerakan latihan lainnya untuk membangun semangat juang. Kali ini, tampaknya beberapa pemain sangat terpukul ketika mereka mendengar bahwa mereka harus menjalani sesi latihan lagi."

Baca Juga: PSG Sempat Memberikan Ultimatum kepada Mbappe, Sebelum Keputusannya Meninggalkan Tim

Lisandro Martinez, bek tengah yang absen di akhir musim 2022/2023 karena cedera, telah kembali berlatih. Mantan bintang Ajax itu membagikan fotonya sedang berolahraga di gym bersama asisten pelatih MU.

Halaman:

Editor: Haniv Avivu

Sumber: Zing News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah